DI SAAT RAKYAT BERLARI

Hasil gambar untuk pemandangan jalan terindah di dunia
Karya: H. H (Pribumi Menggugat)

Untuk apa aku berlari
Kan, aku masih sanggup berteriak
Cukup menyebut nama, mereka yang berpengaruh
Sungguh, kasihan diri ku
Aku lupa akan nama itu
Bahkan, catatan nama telah menghilang
Saatnya aku  berlari menghabiskan sisa kekuatan ku

Kemana aku berlari
Bisa saja ke laut yang luas
Kalau sanggup ke hutan belantara
Atau pun ke puncak pengunungan
Tapi, tidak mungkin aku lakukan
Pastinya aku berlari
Menghadap ridho Ilahi

Berlari dan berlari
Mengadukan nasib penuh berharap
Merebut optimisme untuk masa depan
Berlari kencang dari kepesimisan
Menuju kepastian hidup
Sambil berlari dan berteriak []

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UPAYA KADER HMI TERHADAP TEORI PERUBAHAN SOSIAL DAN SOLUSI

Energy Of Bersama

MILAD PPM-PALUTA KE-4 CITA-CITA DAN MANUSIA UNGGUL